Selasa, 15 Agustus 2017

#2

Mengapa aku selalu sendiri??
seharusnya aku mengetahui alasan itu??
apakah mereka menjauhiku?
ataukah memang aku sendiri?
aku tidak bisa berpikir secara logis jika menyangkut hal ini, karena yang aku tau aku sendiri dan itu telah tertanam dipikiranku.
aku tidak pernah puas akan apa yang kudapatkan. aku egois. memang. aku tau.
tapi mengapa aku menjadi egois? alasan apa yang tepat?


aku tidak tau alasannya atau aku benar - benar melupakan alasan yang sesungguhnya ataukah aku malu mengatakannya?
kembali lagi, aku tidak malu mengatakannya. aku terlalu sering mengatakannya kepada semua orang yang ku kenal tentang hal itu. itu hal yang menyedihkan sebenarnya, tapi jika kalian melihat saat aku menceritakan itu ,kalian lihat aku tersenyum kan?? kenapa? karena saat menceritakan itu aku tidak percaya apa kalian percaya padaku. ketakutan akan tidak dipercayai ini yang membuatku semakin menceritakan semua kehidupanku, setiap detail kejadian yang terjadi pada semua orang. aku ingin membuat orang tau semuanya dan menganggap itu hanya obrolan biasa. karena aku takut hilang kepercayaan kalian padaku, aku baik - baik saja dengan itu, tetap tunjukkan kalian percaya walau kalian tidak peduli. aku membiarkan kalian pergi dariku tapi jangan pernah meninggalkanku.

ketakutan akan ditinggalkan membuatku sangat sensitif, aku terus tertawa walau sakit, aku marah padahal aku seharusnya bahagia, aku menangis saat aku tak seharusnya menangis. sangat emosional sekali. kegelapan telah memenuhi diriku, akan sulit mememukan cahaya yang dapat menuntunku. Bahkan aku berpikir mungkin aku gila, aku butuh psikolog mungkin? aku tidak mengerti.

dan aku akan tetap seperti ini , terus berjalan dan sendiri hingga aku lelah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar