Selasa, 08 Agustus 2017

#1

Tidak tau harus mulai dari mana? ini bukan dongeng sbelum tidur yang indah tapi kurasa juga bukan cerita horror yang menyeramkan. ini tentangku yang hanya aku rasakan sendiri yang tidak pernah kuungkapkan kepada siapapun.
 okay, aku mulai dari "sendiri". kenapa sendiri??
Pernahkah kalian merasa selalu sendiri? mungkin sesekali?. yah, mungkin ada juga yang tidak pernah ya. tapi entah mengapa aku merasa selalu sendiri walaupun banyak orang disekitarku. saat aku pergi kepasar yang tidak mungkin "tidak ada orang" aku merasa sendiri. aku hanya melihat mereka melaluiku, sekana aku tidak ada. yah mungkin pikiranku terlalu sempit ya, tapi aku berusaha untuk tidak berpikir seperti itu, aku benar - benar berusaha ya. otakku masih berpikir jernih api, kadang rasa itu (?) bisa tidak sih disebut sebuah rasa ,akan muncul lagi dan terus muncul membuatku kadang tidak tahan dan aku semakin terpuruk.
Tidak ada. iya tidak ada tempat untuk aku mengatakan perasaan itu. lebih tepatnya aku tidak mempercayai seseorang pun untuk tempatku berbagi. aku takut seseorang itu memandangku menyedihkan. huh, aku pun tidak bisa menangis karena hal ini. ini bukan masalah besar jika dibandingkan masalah orang lain.
aku sering memberikan kode-kode bahwa diriku tak sebaik itu, tapi yang kudapat hanya padangan itu.
Senyuman bukan selalu kebahagiaan. kadang seseorang yang selalu tersenyum hanya meng-cover dirinya yang terlalu sedih. kita boleh ya cerita, aku hanya mampu bercerita dengan ini.
mungkin ini hanya sebuah overthinking saja.


aku selalu mengatakan pada diriku, aku dilahirkan untuk memenuhi sesuatu dibumi ini, walaupun tidak ada yang membutuhkanmu saat ini, yakinlah ada satu nafasku yg dibutuhkan orang lain didunia ini.



aku tidak menjual kisahku, hanya ingin mengeluarkan apa yang tidak bisa kukatakan pada orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar